06:15
0





Pada sore hari Jumat, 30 Desember 2022, saya diberitahu via pesan WA pertama kali oleh Mbak Amila sebagai Kasubag Umpeg DinsosP2KB Kota Pekalongan, bahwa nanti malam pukul 7, untuk menghadiri acara pelantikan jabatan. Kemudian mendapat pesan WA lagi oleh Pak Yos, sebagai Kepala DinsosP2KB memberitahu perihal yang sama.

Sebenarnya setelah di PHP terus menerus, saya sudah tidak mempunyai ambisi atau keinginan di karir untuk mendapat jenjang jabatan yang lebih tinggi. Saya sudah merasa nyaman sebagai JF Analis Organisasi di Sekretariat DinsosP2KB. Karena saya sudah ada usaha yang berjalan baik dan telah di percaya seseorang untuk mengelola perusahaan ekspor kelas dunia, tetapi mungkin Gusti Allah berkehendak lain, saya dipromosikan ke jenjang lebih tinggi di Satpol P3KP Kota Pekalongan.

Setelah saya menerima undangan pelantikan jabatan pukul 7 malam tetapi seperti biasa di Indonesia molor sampai dengan jam 9 malam. Selesai sekitar pukul 10 malam. Setelah mendapat ucapan selamat dari tamu yang hadir, saya langsung bergegas keluar, tidak ada sesi foto-foto.

Saya mencintai dan menyayangi semua teman-teman kerja di DinsosP2KB Kota Pekalongan, walupun terkadang dalam interaksi kadang terjadi konflik perbedaan pendapat. Selama 4 tahun di DinsosP2KB saya mendapat pengetahuan dan pengalaman tentang masalah sosial yang terjadi di Kota Pekalongan.

Di tempat tugas yang baru yaitu Satpol P3KP Kota Pekalongan, Saya akan berusaha maksimal memberikan terbaik, sampai usia ke 50 tahun. Saya tetap ingin mengajukan pensiun dini. Di tahun 2023 masa kerja saya sebagai PNS sudah 26 tahun jika  nanti 5 tahun lagi berarti sudah 31 tahun. 

Dari lubuk hati yang terdalam, saya ucapkan terima kasih atas bimbingan dan kerjasamanya kepada rekan kerja di DinsosP2KB Kota Pekalongan. Kepada Bapak Yos Rosidi Ka.DinsosP2KB, Pak Muhibin, Pak Edi, Bu Ida, Mbak Amila, Mas Rohmat, Mbak Niken, Mas Wildan, Mbak Indri Pak Tunggul, Mas Trieska, Nuni, Sindi, Ria, Uus, Zaenal, Agus dan dari teman-teman Penyuluh Keluarga Berencana (PLKB) yaitu: Mbak Uneng, Bu Ningsih, Mas Wahyu, Bu Roro, Beni, Ike, Dika, Mas Komsin, Bu Mariam, Mbak Jeki, Mas Huda, Ninik, Mutia...dsb