20:46
0
Saya seorang blogger sejak tahun 2001 waktu itu belum ada blogspot atau wordpress yang ada geocities. Salah satu hobby saya membaca dan menulis. Jumlah blog saya sebanya 17 dan yang masih aktif terus saya update 7. Maksud saya menulis dalam blog agar semua kehidupan saya dapat terdokumentasi. Semua yang sedang saya hadapi saya tulis dengan tujuan di suatu ketika nanti dapat dibaca anak,saudara dan siapapun dan akhirnya menginspirasi mereka.
Dalam menulis saya berusaha hanya fokus di kehidupan yang saya lalui dan idealisme. Saya ingin negara ini menjadi negara yang menjunjung tinggi hukum tanpa membedakan suku,ras,kelas,strata sosial / kedudukan dan golongan.
Saya orang yang suka keterbukaan (transparan) informasi agar masyarakat tahu apa yang terjadi disekitar lingkungannya. Setiap pengalaman saya tulis agar menjadi pembelajaran dikemudian hari.
Memang kadangkala ada yang tidak suka tulisan saya, hal itu saya anggap wajar karena sebagai manusia kita tidak dapat membuat semua orang suka dengan kita.