22:45
0
Setahun telah berlalu dan tidak terasa waktu berlalu sangat cepat. Semua kejadian yang saya alami di tahun 2016 akan menjadi sejarah dan pembelajaran hidup. Di tahun 2016 saya banyak mengalami permasalahan namun akhirnya telah selesai. Resolusi saya untuk tahun 2017 yaitu "MENJADI MANUSIA YANG LEBIH BERGUNA" untuk keluarga kecil, keluarga besar dan masyarakat. Dengan menjalankan usaha saya merasa lebih berguna karena ikut serta menciptakan lapangan kerja.
Saya harus menjadi seorang laki-laki yang dapat melindungi dan membuat rasa aman se-keluarga. Seorang laki-laki yang tangguh dalam menghadapi segala hambatan dalam hidup ini. Seorang laki-laki yang sabar dan selalu optimis didalam segala hal. Seorang laki-laki yang dapat menjadi contoh anak-anak dan generasi yang lebih muda.
Semoga saya dapat mewujudkan resolusi tahun 2017.